DAFTAR BERITA

Search this blog

Google Translator

Kamis, 07 Juli 2011

PROPOLIS OBAT SEMUA PENYAKIT SEJUTA MANFAAT















Apa itu Propolis?
Propolis adalah resin (getah) dari kulit kayu, ranting daun yang dikumpulkan oleh lebah pekerja dari macam tumbuh-tumbuhan. Getah tersebut dicampuri air liur lebah (Glue) dan Pollen untuk membuat sarang lebah.
Propolis digunakan lebah untuk melindungi sarang dan koloni lebah dari serangan berbagai macam penyakit termauk bakteri, virus dan jamur. Telah diketahui bahwa Propolis dikumpulkan oleh lebah dari 67 jenis tanaman seperti : poplar, Alser & Birch, Chesnut, Pear, Pinus, Ash, Prunus, Willow, dll. Variasi tanaman tersebut memiliki komposisi kimia yang berbeda.
Di Eropa, Propolis juga dikenal dengan nama : Bee Glue, Bee Resin, Russian Penicilin & The Miracle Healer from the Bee Hive.
Antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, dan bioflavonoids.
Propolis sebagai pengobatan alami, mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :
1. Propolis sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
2. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus,
diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu,
karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
3. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya: demam
berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
4. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya: eksim, panu,
keputihan, ketombe dan sebagainya.
5. Propolis sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya: maag, luka luar, radang
tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan sebagainya.
6. Propolis sebagai antikanker dan mutagenesis sel, misalnya: kanker, tumor, mioma, kista dan
sebagainya.
7. Propolis berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi.
8. Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun, misalnya: asam urat, kolesterol, trigliserin,
darah tinggi, jantung, troke, diabetes mellitus, dan sebagainya.
9. Propolis juga penyembuh ajaib bagi penyakit seperti ateriosklerosis atau pengapuran
pembuluh darah oleh lemak, berbagai infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan,
penyakit syaraf, arthritis dan rematik.
10. Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan sekaligus antioksidan kuat.
11. Propolis meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Sejarah Penggunaan Propolis
Propolis telah digunakan sejak jaman Yunani dan Mesir Kuno untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Hipocrates (Bapak Kedokteran Yunani), meresepkan dan menganjurkan penggunaan Propolis untuk menyembuhkan luka dan penyakit, baik internal maupun eksternal. Aristoteles menggunakan Propolis sebagai obat untuk memar yang memburuk dan untuk ketegangan otot.
Propolis dikenal dengan sebutan “Russian Penicillin” disebut juga “Penicillin Alami” dan telah dikenal sampai ke negara-negara diluar Amerika dan merupakan antibiotik alami yang sangat kuat. Namun Propolis tidak akan menjadi racun bagi tubuh manusia meskipun diberikan dalam jumlah yang sangat besar (Ghisalbert, 1979).

Pendapat Para Ahli tentang Propolis :
1. John Diamond MD; Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
2. Ray Kupinsel; Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping.
3. Profesor Arnold Becket; Propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
4. Russia Research Team (Tim Riset Rusia); Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
5. Dr. Fang Chu (dokter di Lien Yu Kang Hospita Tiongkok); propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
6. Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991; dalam propolis terdapat zat CAPE yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.
7. Majalah anti biotik VP Kivalkina; propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas kadaluarsa.

Allah berfirman dalam surat An-Nahl (lebah) ayat 68-69 : Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia",
Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). dari perut lebah itu ke luar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.
Pertanyaannya adalah :
Apakah anda percaya dengan obat tersebut (Propolis), yang sudah jelas Allah wahyukan kepada lebah dan apa yang diriwayatkan dalam Shohih Bukhori - IV : 1662, “Bagi setiap penyakit yang diturunkan Allah, ada obatnya yang juga diturunkannya.
Allah telah memberikan petunjuk untuk mengobati semua penyakit. Maka, untuk apa kita sehat? Untuk apa kita sakit? Tujuannya hanya untuk mengingatkan kita semua bahwa Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang.


Untuk Informasi Hub :
Jaya Varia
Jl. Lap. Bekasi Tengah (Depan Dinas Pendidikan Kota Bekasi)
-+ 100 M sebelah barat Terminal Bekasi
Kel. Margahayu Bekasi Timur
Telp. (021) 3022 1167 Hp. 0817 760154

PRODUK :






1. MELIA PROPOLIS










2. MELIA BIYANG


Keuntungan Menjadi Anggota :
1. Bonus Pembelian
2. Bonus Penjualan
3. Bonus Sponsor
4. Bonus Leadership
5. Bonus Unilevel
6. Bonus ditransfer tiap hari





No. Badan POM : POM TI 054 616 861 POM SI 054 618 411

No. SIUPL : 62/PDN-2/SIUPL/PP/10/2006

website : www.melianature.com

MELIA PROPOLIS mengandung :

1. Bioflavonoids dapat memulihkan sistem kapilari, memperbaiki kerapuhan dan
kebocoran
saluran darah, 1 tetes propolis setara 500 buah jeruk
2. Mineral (14 macam, terutama zat besi dan seng)
3. Protein (16 jenis asam amino)
4. Vitamin (A, B Kompleks, C, D, E)
5. Glukosa
6. Minyak Esensial
7. Zat Nutrisi penting lainya.

Propolis dikumpulkan oleh lebah dari bahan-bahan bunga, daun muda dan kulit tumbuhan, lalu dicampur dengan air liur dan lilin lebah. Berfungasi untuk menambal lubang dalam sarang lebah dan sebagai pelindung populasi lebah dari serangan luar dan menjaga sarang tetap seteril dari virus, bakteri dan jamur.

Diperkirakan dari 200 ribu ekor lebah hanya menghasilkan kurang lebih 20 gram Propolis dalam satu tahun. Proses pembuatannya menggunakan alat atau kertas khusus yang dipanaskan hingga 60 - 70 °C untuk mencairkan & menyaring lilin lebah dan kotoran lain sebelum menjadi “Water Base” Melia Propolis dari negara Brazil yang terkenal memiliki Sumber “Flavonoids” paling kaya di dunia. Oleh karena itu harganya mahal senilai Emas.

TANPA EFEK SAMPING
Propolis ialah 100% Zat alami. Didalamnya terdapat anti biotik alami yang bebas racun dan efektif melawan virus, bakteri dan jamur. Namun dalam pemakaiannya kadang bisa menimbulkan reaksi/detoksifikasi positif yang menunjukan propolis sedang bekerja. Reaksi bersifat sementara dan biasanya masih berhubungan dengan penyakit yang diderita. Karena itu pemakaian propolis di mulai dari dosis terendah.

TANPA DOSIS
Mengapa ada ketentuan dosis dalam praktek di lapangan? Yang dimaksud tanpa dosis ialah penggunaannya tergantung kemampuan tubuh, umur, jenis dan beratnya penyakit. Jadi tidak ada batasan, sebab jika jumlahnya berlebihan dan tubuh terbatas penyerapannya, maka tidak ekonomis.

TANPA KADALUARSA atau EXPIRED DATE
Karena Propolis merupakan anti virus, bakteri dan jamur, maka dalam penyimpanan normal akan tetap terjaga dan bebas dari kerusakan sampai bertahun-tahun lamanya.

Seperti dalam Firman Allah dalam Al-Qur’an Surat An-Nahl ayat 68-69 :
“...akan keluar dari perut lebah beraneka warna, padanya ada obat bagi manusia...”

SEMUA PENYAKIT YANG DISEBABKAN
OLEH VIRUS, BAKTERI, JAMUR, TUMOR & KANKER
DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN PROPOLIS

TERAPI KANKER DENGAN PROPOLIS
Kanker ialah sel tubuh yang tumbuh tidak normal, ganas dan jahat, Hypokrates melukiskannya bagai seekor kepiting (cancer). Sel kanker tumbuh cepat, makin lama semakin menonjol dan bisa menyerbu kejaringan sekitarnya, maka sel kanker akan hinggap pada bagian tubuh yang di tujunya dan akan berkembang biak di sana. Di daerah yang baru ini, sel kanker akan merusak dan menghancurkan sel normal lainya.

SARAN PENGGUNAAN PROPOLIS :
Minum Propolis min. 5 tetes 3 kali sehari, kemudian ditingkatkan hingga max 30 tetes, 3 kali sehari tergantung stadium penderita kanker yang sudah luka atau tampak di luar tubuh. Propolis dioleskan di tempat kanker tersebut tubuh. Bila kanker terdapat dalam mulut rahim, maka Propolis dapat dioleskan lewat lubang kewanitaan.

Selain itu wanita yang terkena kanker rahim dapat melakukan perendaman dengan air dicampur Propolis. Caranya : Siapkan ember besar atau bak air yang agak besar lalu di isi air
hangat secukupnya, dan teteskan 10 s/d 15 tetes Propolis kedalam air tersebut dan aduk hingga rata. Rendamlah bagian bawah tubuh sampai payudara. Lama perendaman 10 - 15 menit lakukan minimal sekali sehari sebelum tidur.

Bagi penderita kanker payudara yang sudah luka, pengobatan dilakukan dengan mengoleskan propolis ketempat luka, apabila luka yang timbul cukup luas, buatlah Propolis seba-
gai obat kompres. Caranya : siapkan kain kasa steril, lalu basahi dengan propolis secukupnya dan tempelkan pada luka kanker, setelah itu tutuplah dengan plester.

Minum Propolis 7 - 10 tetes campur air 1/4 gelas, lakukan 3 sampai 5 kali sehari . Untuk luka terkena benda tajam, jatuh, terkena knalpot panas, tersiram minyak atau air panas & luka luar lainnya : Olekan segera Propolis secukupnya, luka jangan kena Air.

Jerawat, panu, bisul, kurap, eksim, gatal-gatal dan penyakit lainya : Campur Propolis 1 - 2 tetes dengan Air, oleskan ke tempat penyakit tersebut (buat kulit sensitif). Oleskan 2 - 3 tetes Propolis untuk : penyakit kelamin, infeksi telinga (congek), ambeien (wasir).

Teteskan Propolis 1 tetes untuk :
sakit gigi, katarak, sariawan, hidung pilek. Buat penderita STROKE menahun, minum Propolis 15 - 30 tetes dicampur air hangat 1/4 gelas, 4 sampai 6 kali sehari.

UNTUK PENYAKIT DIBAWAH INI
Minum Propolis 10 tetes campur air 1/4 gelas /3 jam































-----RADANG GUSI----------------DARAH TINGGI----------KATARAK









--------STROKE-------------------------EKSIM------------------ASMA









------JERAWAT----------------------GONDOK-------------BATU EMPEDU









-------OBESITAS------------------------BISUL----------------CAMPAK










----POLIP HIDUNG-------------------------CACAR---------------DIABETES














-----AMANDEL------------------------TIFUS--------------BAU BADAN














------MIGRAIN-----------------DARAH RENDAH---------------BIDURAN















-----PARKINSON--------------------VERTIGO-------------AMBEIEN















------HERNIA----------------SAKIT PUNGGUNG------OSTEOPOROSIS











-SEMBELIT---S. JANTUNG------REMATIK-----------------TETANUS












-----VARICES------------ASAM URAT------------------DBD









---KANKER RAHIM----------------------FLU BABI--------------------FLU










-KANKER PAYUDARA---------------PROSTAT---------------NARKOBA









--------KISTA--------------------CUCI DARAH-----------------HIV AIDS














----------TBC------------------DIARE-------------------LIVER


ASAL ADA NIAT PASTI ADA OBAT
ANDA YAKIN ANDA SEMBUH


MELIA BIYANG (HUMAN GROWTH HORMON) mengandung:

1. Kolostrum (susu awal sapi)
2. Asam Amino (Myotropin, Ornitropin, Cyanocobalamin, dll.)
3. Vitamin B1, B2, B3, B6, B9 4. Kalsium

HGH dibutuhkan tubuh untuk mempertahankan proses pertumbuhan sel dan memperlambat penuaan juga mencegah timbulnya penyakit. Hormon pertumbuhan manusia seperti : Estrogen, Testosteron, Progesteron, Melatonin atau DHEA (hormon-hormon Endokrin) yang berkurang seiring pertumbuhan manusia. Proses pengeluaran HGH oleh kelenjar Pituitary mulai berkurang mulai umur 20-an, kira-kira sebanyak 14% /10 tahun.

Dan pada umur 60 tahun pengeluaran HGH menurun, yaitu hanya 25% dibandingkan pada umur 20 thn. Berkurangnya HGH memberi peran dalam proses penuaan. Tandanya terjadi proses penuaan yaitu, ingatan berkurang, kulit kering dan keriput, daya seksual menurun, rambut rontok dan beruban, dll.

DR. DANIEL RUDMAN :
Penggunaan HGH selama 6 bulan secara teratur akan mampu memperlambat proses penuaan kurang lebih 20 tahun.

Manfaat MELIA BIYANG :
* Meningkatkan daya ingat
* Menambah stamina fisik dan mental
* Meningkatkan kemampuan SEX
* Mempercepat penyembuhan & menambah imunitas tubuh
* Meningkatkan kekuatan tulang
* Mengembalikan warna rambut dan pertumbuhannya
* Merangsang fungsi organ vital tubuh : Otak, Jantung, Limpa, Pankreas, Hati dan Ginjal.

CARA MENGKONSUMSI MELIA BIYANG :
Semprotkan ke bawah lidah, digunakan pagi hari sebelum sarapan dan malam sebelum tidur.
1. Usia 40 tahun ke bawah 3 kali semprot.
2. Usia 40 samapai 60 tahun 4 kali semprot.
3. Usia 60 tahun ke atas 5 kali semprot.

BULAN KE 1 Anda akan tidur nyenyak atau lebih baik, saat bangun tidur merasa lebih segar.

BULAN KE 2 Otot tambah besar dan lemak tubuh berkurang, pencernaan semakin baik, perilaku seksual lebih baik, kulit lebih kencang dan padat.

BULAN KE 3 Kemampuan konsentrasi dan fokus lebih baik, masa penyembuhan luka & rasa sakit lebih cepat, gejala sakit menjelang haid berkurang, masalah menopause akan berkurang,
rambut lebih mengkilat dan peningkatan tenaga.

BULAN KE 4 Mulai regenerasi sel dan HGH berperan penting

BULAN KE 5 Kulit lebih kencang, elastis. Tekanan darah dan kadar kolestrol menurun. Lemak berkurang, kerut muka dan garis-garis halus berkurang secara bertahap.

BULAN KE 6 Otot lebih padat, sistem kekebalan tubuh lebih baik & lebih tahan terhadap berbagai penyakit. Rambut tumbuh lebih banyak dan ada peningkatan tenaga.

Bpk. Taufik dinyatakan Negatif dari HIV Aids oleh Lab. RS ISLAM JAKARTA Pondok Kopi pada pertengahan bulan Nopember 2009. Ceritanya bermula dari perkenalan Bpk. Taufiq dengan Propolis sekitar bulan Agustus 2009. Propolis ini diperkenalkan abang beliau yaitu Bpk. Mulyadi Nasir yang memang mengetahui bahwa Bpk. Taufiq positif terinfeksi HIV Aids sejak beberapa thn sebelumnya. Bpk. Taufiq mengkonsumsi Propolis secara rutin dengan dosis rendah 5 tetes setiap minum 2-4 kali sehari. Awal bulan Nopember 2009 yang lalu Bpk. Taufiq merasa badannya lemas dan tidak bertenaga. Lalu keluarga dekatnya sepakat untuk merawatnya di RS. ISLAM JAKARTA Pd. Kopi ± 1 pekan, ketika itu Propolis tidak pernah ditinggalkan untuk diminum. Dirasa sudah agak pulih Bpk. Taufiq ingin di rumah saja namun sebelum pulang Bpk. Taufiq minta pihak RS untuk tes darah khususnya Virus HIV. Betapa kaget dan Bersyukur beliau juga keluarganya setelah mengetahui hasil lab. Bpk. Taufiq terbebas dari HIV Aids. Bpk. Taufiq berucap “PROPOLIS benar OBAT seperti yang tertulis dalam Al-Qur’an surat An-Nahl 68-69. Maha Besar Engkau Ya Tuhan”.
Bpk. Taufiq
Kepala Manajemen Stockis Melia Nature Pondok Kopi, Jakarta Timur










Sejak usia 12 thn, menstruasi tidak teratur sampai lulus SMK. Saya berobat ke RS khusus kandungan, vonis dokter : Mioma 3 cm. Saya coba berobat kemana saja, hasilnya hanya sementara, kemudian kambuh lagi. Sampai menikah di usia 26 thn, saya belum tenang. Satu saat saya diberi propolis oleh bapak saya (supir pribadi) yang didapat dari temennya Pak Aep, ternyata setelah meminum Propolis ini, tidak sampai 1 pak, sudah ada perubahan. Dan akhirnya saya memutuskan mengkonsumsi terus Propolis ini sampai Mioma saya hilang total.
Yanti Ahmad 26 Tahun - Kedaung Pulo - Jakarta Barat







Saya menderita radang tenggorokan menahun yang ditandai dengan berdahak setiap hari. Mei 2009 dapat hidayah, disarankan minum Propolis. Saya langsung saja coba minum Melia Propolis tersebut. Alhamdulillah sekarang saya tidak berdahak lagi dan nafas jadi lega. Terima kasih Propolis, semoga kita semua sukses dan berkah. Amiin.

Pemakaian Propolis 5 tetes 3 x sehari. Reaksinya mengeluarkan
dahak. Dengan 1 paket Propolis, saya terbebaskan dari radang
tenggorokan menahun dan nafaspun menjadi lebih lega.
dr. S.P. Soemarto - Bekasi

Tidak kurang dari 15 Tahun saya menderita diabetes. Kadar gula darah saya 550mg. Berbagai macam pengobatan saya jalani, hasilnya cuma dapat menekan gula darah hingga 250mg-300mg. Sampai saya bertemu Pak Nasrul yang memperkenalkan Propolis pada tanggal 14/10/09.

Dalam 4 hari saya minum, gula darah turun jadi 121 mg. Suatu keajaiban terjadi karena Propolis mampu sembuhkan diabetes yang selama ini menyiksa banyak orang, termasuk saya. Tidak hanya diabetes, mata saya yang rabun pun tersembuhkan. Saya sebarkan informasi ini pada saudara, tetangga, keluarga untuk mengkonsumsi Propolis sampai ke Sambas. Bahkan dari pengalaman disana bisa mengobati 9 orang keluarga yang terkena katarak.
Saya ingin terus berbagi dengan yang lain, Insya Allah. Karena Propolis tak hanya menyembuhkan tapi harganya relatif murah jika dibandingkan dengan khasiat yang didapat.
H. Elman Syahril
Komplek SMK ETIKA - Jl. Komodor Yos Sudarso No.8 Pontianak

Pada awal Juni 2003 saya mulai terkena penyakit Darah Tinggi yang sering mengakibatkan kepala saya pusing dan perasaan jadi tak terkontrol dan makanpun jadi banyak pantangannya. Pada tahun 2009 saya masuk ke RS. Asia Medika yang ada di Kota Jambi. Saya diopname selama enam hari di Rumah Sakit tersebut, Alhamdulillah, berangsur-angsur kesehatan saya mulai pulih dengan terus konsumsi obat-obatan dari dokter dan menjaga pola makan saya. Pada suatu hari ada keluarga saya yang menawarkan Propolis, lalu saya coba untuk mengkonsumsinya. Ternyata sangat luar biasa, dalam 1 bulan saya minum secara rutin, saya mulai merasakan perubahan yang sangat dahsyat, tensi darah saya mulai normal, Asam urat yang pernah saya derita berangsur sembuh.

Perubahan kesembuhan saya minum Propolis ± 20 botol selama 3 bulan. Saya sangat setuju Propolis disebut obat Sapu Jagat.
BS. Harun (64) - Jl. Haji Kamil Lrg, Mawar Rt.13
Kel. Pasir Putih,
Kec. Jambi Selatan, Jambi

0 comments:

Posting Komentar

 

© Newspaper Template Copyright by Headline News | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks