DAFTAR BERITA

Search this blog

Google Translator

Senin, 14 Juni 2010

Seorang Perempuan Inggris Berjuang Lahirkan Cucu Osama Bin Laden

Seorang Perempuan Inggris
Louise Polland

LONDON - Sekilas, Louise Pollard seperti wanita Inggris lainnya; kerap mengenakan tank top, berambut pirang cepat, dan sesekali mengunjungi pub. Namun, wanita yang tinggal di sebuah flat di kawasan Henbury, Bristol, Inggris ini mempunyai mimpi tak biasa: ingin melahirkan cucu tokoh AlQaidah, Usamah bin Laden.

Maka, ia rela menyewakan rahimnya untuk pasangan Omar bin Ladin dan Zaina, istrinya. Dia kali embrio keduanya ditanam di rahim Pollard, namun selalu gugur. "Saya akan terus mencoba lagi," tekadnya. Ia sendiri telah memiliki seorang anak, Jaden, 4 tahun.

Pollard, 24 tahun, pertama kali bertemu secara vitual dengan anak bin Ladin, Omar, dan istrinya melalui situs internet.Sejak saat itu, mereka bersahabat. Saat mereka  menyatakan peluang untuk mempunyai anak mulai menipis -- zaina berusia 53 tahun -- ia menawarkan fertilitas di luar rahim dan menawarkan rahimnya untuk ditanami embrio mereka. Ia menyatakan hanya meminjamkan rahimnya, bukan menawarkan sel telurnya.

Pollard mengatakan ia tahu sepak terjang Bin Laden, tapi dunia sudah tak adil dengan turut menghakimi keluarganya. "Bagi saya, Omar adalah seorang manusia biasa yang mencintai Playstation dan musik Arab," ujarnya.  Ia juga membantah menyewakan rahim demi uang.
republika.co.id

0 comments:

Posting Komentar

 

© Newspaper Template Copyright by Headline News | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks